Scrape Frame

Dari yang hadiah untuk wisuda hingga hadiah pernikahan semua ada! Kali ini souvart ingin menawarkan hadiah yang berbeda dari plakat animasi, namun tidak menghilangkan kesan unik dan menarik dari animasi kartunnya yaitu Scrape Frame.

hadiah ulang tahun
Contoh Scrape Frame Kado Perpisahan
Scrape Frame merupakan desain animasi yang dicetak pada kertas art paper, yang kemudian dibentuk menjadi pop up dan dibungkus dalam sebuah frame kayu berukuran 5R. Untuk scrape frame, souvart menggunakan frame kayu dengan finishing natural. 

Waktu pengerjaannya lebih fleksibel jika dibandingkan dengan produk plakat animasi atau mini plakat yang berbahan akrilik. Jadi buat teman-teman yang pengen banget memberikan kado spesial tapi kalau menunggu plakat nggak keburu, bisa banget scrape frame ini menjadi alternatif pilihan :D.

Contoh Scrape Frame Kado Wisuda
Sama halnya dengan plakat animasi, scrape frame ini juga desainnya sesuai permintaan kamu! Jadi kamu bisa menyesuaikan permintaan desain sesuai dengan momen serta detail yang bisa kamu request. Kamu bisa jadikan scrape frame ini sebagai hadiah ulang tahun, kado wisuda, anniversary, perpisahan, bahkan hingga hadiah untuk kado pernikahan sahabat kamu.

Tunggu apa lagi? langsung pesan scrape frame yang unik dan menarik serta penuh dengan cita rasa seni ini dengan mengisi Formulir Pendaftaran ini.

Atau bagi kamu yang masih pengen nanya-nanya, bisa menghubungi kontak dibawah ini:
BBM5B164E4C
LINE / WA / SMS: +62 895 2383 7087
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com