Plakat Animasi

Plakat Animasi merupakan pilihan kado yang paling unik, sangat cocok diberikan untuk hadiah pernikahan, hadiah wisuda, hadiah ulang tahun, hadiah anniversary atau pun hadiah perpisahan dengan rekan kerja. Plakat animasi ini khusus dibuat untuk melengkapi momen spesial kamu, karena desain animasinya bisa di request sesuai dengan permintaan dan keinginan kamu. Yang artinya plakat animasi ini tidak akan ada duplikatnya alias limited edition!

hadiah wisuda
Contoh Desain Plakat Animasi Kado Wisuda
Meskipun terbuat dari bahan yang sama, yakni bahan acrylic ( akrilik ) namun plakat animasi ini sangat berbeda dengan plakat pada umumnya. Plakat animasi adalah desain animasi kartun yang dicetak pada bahan acrylic (akrilik) 3mm dan dijadikan figure 2D. Plakat dengan figure 2D?  Dinamakan 2D karena animasinya bisa berdiri, sehingga lebih riil dan lebih menarik. Plakat animasi ini adalah salah satu produk digital printing bukan tempelan stiker, sehingga setelah dicetak desain tidak dapat diubah atau direvisi kembali.

Plakat animasi ini terdiri dari 3 bagian layer, yang paling pertama adalah layer depan yang biasanya digunakan untuk penulisan nama kamu, gelar, logo, tanggal momen spesial kamu. Kedua, bagian tengah adalah layer yang khusus didesain untuk animasi kartun kamu. Pada bagian tengah ini, layer tidak hanya berisi animasi kartun kamu saja, melainkan bisa ditambah dengan animasi sahabat kamu, pacar kamu, ataupun keluarga kamu. 

Bukan tidak mungkin, animasi kartun ini bisa dibuat mirip seperti karakter asli kamu. Misalnya kamu adalah wanita berhijab dengan kacamata, sangat suka mengenakan kemeja pink dan rok warna coklat dengan tambahan aksesoris dibagian hijab. Maka kami akan membuatkan animasi kartun yang mirip seperti karakter asli kamu atau karakter yang kamu inginkan. 

Dan yang ketiga, bagian belakang atau bagian background, layer yang bisa mengekspresikan plakat animasi ini mirip seperti momen spesial kamu. Semua desainnya akan menyesuaikan dengan request yang dipesan.  Lihat contoh salah satu produk yang kami buat untuk hadiah wisuda klien kami:
Contoh Plakat Animasi Kado Wisuda
Selain desain yang sangat fleksibel, plakat animasi ini juga memiliki varian ukuran plakat yang beragam yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan kamu. Ini dia ukuran plakat animasi yang bisa kamu pilih : Size S ( 11x15cm ), Size M ( 13x18cm ) dan size L ( 17x22cm ).

Pokoknya desainnya bisa disesuaikan dengan permintaan kamu. Dijamin plakat yang akan kamu jadikan hadiah dan kado wisuda akan sangat menarik dan beda dari yang lain.

Langsung pesan plakat animasi super spesial ini dengan mengisi formulir pemesanan.

Atau kalau masih mau tanya-tanya bisa hubungi kami lewat:

BBM5B164E4C
LINE / WA / SMS: +62 895 2383 7087
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com