Mini Plakat

Masih cari kado unik tapi gak bikin kantong kering? Tenang sob, souvart masih punya produk imut nan lucu yang bisa kamu pilih. Souvart menawarkan mini plakat, produk ini adalah plakat animasi mini yang berukuran 9x11,5cm ditambah dengan alas base hitam. Mini Plakat ini bisa jadi pilihan kamu buat memberikan kado spesial pada orang-orang spesial. 

hadiah ulang tahun
Contoh Mini Plakat Kado Ulang Tahun
Mini Plakat berbeda dengan plakat animasi karena desain animasinya dibuat dengan custom terbatas. Tapi kamu gak perlu khawatir, karena souvart menawarkan beberapa pilihan desain yang bisa dijadikan alternative favorit untuk kado spesial kamu. 

Bagaimana kalau saya mau warna baju atau warna toganya diganti dan ditambahkan ucapan serta logo? Pilihan desain yang kami buat sudah bisa disesuaikan dengan request kamu, hanya saja untuk bentuk wajah dan karakter tidak bisa dicustom seperti pada plakat animasi standar.

Meskipun tidak full custom untuk gambar karakter, tapi souvart memiliki banyak pilihan desain kok! Salah satunya mini plakat menyediakan desain yang casual lho! Yang ini, tentu saja bisa digunakan sebagai hadiah untuk event selain wisuda seperti ulang tahun, anniversary, atau momen apapun yang penting untuk diingat. Cek lagi desainnya di bawah ya!

hadiah wisuda
Contoh Mini Plakat Kado Wisuda
Mau tau yang seru dan yang beda dari mini plakat ini? Yang seru adalah mini plakat ini dijual dalam paketan, dimana isi paket bisa di-mix sesuai request! Penasaran? Temukan contoh plakatnya di halaman galeri produk mini plakat.

Kalau mau langsung order juga bisa. Langsung saja isi Form Pemesanan ini.

Kalau masih penasaran dan mau tanya-tanya, bisa langsung lewat kontak dibawah ini:
BBM5B164E4C
LINE / WA / SMS: +62 895 2383 7087
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com