FAQ

( Pertanyaan Umum Tentang SouvArt )
 
1. Apa saja produk SouvArt ?
SouvArt menawarkan produk unik dan tidak pasaran berupa plakat animasi, keychain dan scrape frame. Sangat cocok untuk dijadikan kado spesial buat orang-orang yang kamu sayangi. Buat kado wisuda, kado ulang tahun, kado anniversary, kado pernikahan, reward, perpisahan rekan kantor, dll.

2. Apa itu "Plakat Animasi" ?

Plakat animasi adalah animasi kartun yang dicetak pada bahan acrylic (akrilik), kemudian dijadikan figure 2D. Plakat dengan figure 2D?  Dinamakan 2D karena animasinya bisa berdiri, sehingga lebih riil dan lebih menarik.

3. Apa itu "Keychain" ?

Keychain adalah animasi kartun yang dicetak pada bahan acrylic (akrilik), kemudian dibentuk menjadi model gantungan kunci mini.

4. Apa itu "Scrape Frame" ?

Scrape Frame adalah animasi kartun yang dicetak pada Art Paper, kemudian dibentuk dan dijadikan pop up yang dikemas menggunakan frame kayu dengan finishing natural ukuran 5R foto. Waktu pengerjaannya lebih fleksibel jika dibandingkan dengan produk plakat animasi atau keychain yang berbahan akrilik.

5. Plakat Animasi terbuat dari bahan apa ?

Plakat animasi ini terbuat dari bahan acrylic yang ringan dan tembus pandang. Tebal acrylic 3mm.

6. Berapa lama waktu pengerjaan untuk plakat animasi ?

Dalam kondisi normal, waktu pengerjaan bisa 10-14 hari. Tapi jika dalam kondisi full/overload, maka akan disesuaikan dengan waktu produksi dan proses revisi desain. Jadi harap untuk memesan jauh-jauh hari (minimal H-14), karena jika sudah lewat dari masa Pre-Order, maka dengan berat hati SouvArt tidak dapat menerima order kamu.

7. Apakah pengerjaan 14 hari sudah termasuk dengan lama pengiriman ?

Tidak. Waktu pengerjaan 14 hari adalah waktu yang dibutuhkan untuk memproduksi plakat, mulai dari proses order – pembayaran – pembuatan desain – sampai dengan proses produksi.

8. Bagaimana saya mengetahui jadwal PO-nya ?

Jadwal PO akan diperbaharui dan di upload via Instagram. Jadi pantengin terus ya instagram @souvart.

9. Bagaimana cara order plakat animasi?

Pertama, kamu bisa mengirimkan order via email ke souv4rt@gmail.com atau melalui kontak BBM/WA/LINE. Setelah itu, kami akan menghubungi kamu untuk mengkonfirmasi order berserta jadwal pengirimannya. Jika konfirmasi order sudah sesuai, kamu bisa langsung  melakukan pembayaran dan mengirimkan bukti transfernya kepada kami.

10. Bagaimana saya bisa tahu kalau order sudah dikerjakan oleh SouvArt?

Order akan mulai dikerjakan 3-5 hari setelah pembayaran dikonfirmasi. Desain pertama akan dikirimkan via email dan kamu bisa melakukan revisi maksimal 2 kali. Setelah desain fix, plakat siap diproduksi. Setiap hasil produksi, akan di foto dan dikirimkan ke kontak kamu. Khusus tahap desain, jika tidak ada pemberitahuan sama sekali dari kamu apakah desain itu sudah oke atau belum, maka SouvArt tidak akan melanjutkan ke tahap proses produksi.

11. Apakah plakat yang sudah dikirim bisa dikembalikan jika ada kerusakan/cacat? 

Kami selalu mengutamakan kualitas plakat yang terbaik, namun apabila terjadi kerusakan pada saat pengiriman kami akan menukar plakat tersebut dengan yang baru. *komplain kerusakan maksimal 2x24jam setelah barang diterima  dengan menyertakan bukti kerusakan pada plakat. Penggantian dan pengiriman plakat akan disesuaikan dengan jadwal produksi.

12. Apa uniknya plakat animasi dengan kado lainnya ?

Plakat animasi dapat digunakan sebagai hadiah / kado unik nan special untuk orang yang kamu sayangi. Hadiah ulang tahun, hadiah wisuda untuk teman atau relasi kantor yang akan pindah keluar kota atau pindah jabatan, hadiah anniversary (hari jadi) untuk kekasih, hadiah untuk gebetan, hadiah pernikahan teman/kerabat/saudara, souvenir pernikahan, dll. 

Plakat animasi SouvArt akan memberikan sesuatu yang berkesan untuk orang-orang yang kamu sayangi, karena desainnya akan dibuat sesuai permintaan kamu dan dijamin gak pasaran. Plakat animasi juga dapat digunakan untuk koleksi pribadi atau untuk mengabadikan diri bersama keluarga dalam bentuk animasi kartun

13. Apakah aman melakukan transaksi dengan SouvArt?

SouvArt tidak melakukan penipuan apapun terhadap kamu, karena SouvArt bekerja dengan profesional dan menjunjung tinggi kejujuran. 

Ya namanya toko online, selalu bilang begitu. Apalagi pembayarannya tanpa DP ...
Kamu bisa melihatnya dari beberapa galeri dan testimoni customer SouvArt. Dengan banyaknya galeri yang ada, terbukti bahwa orang-orang sudah percaya kepada SouvArt ( galeri di situs ini hanya sebagian, tidak bisa ditampilkan semuanya )

Masih ragu ..??

Jika kamu masih ragu dan kurang percaya, kamu bisa mencobanya dengan paket yang termurah ( 65rb ).

Hmm masih ragu juga ..??

Jika masih ragu juga, maka SouvArt gak bisa memaksa kamu. Keputusan ada di tangan kamu.

14. Masih punya pertanyaan lain ?

Jangan sungkan untuk menghubungi SouvArt ke kontak yang tersedia di halaman hubungi kami.

Terima kasih banyak sudah membaca sampai akhir dan terima kasih juga kamu telah berkunjung ke blog SouvArt yang sederhana ini. Selamat berburu kado unik lainnya :-)
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com